Senin, 21 November 2011

Mencari Makna Sebelum Mati

Apa yang kita cari selama ini?
Yah.....kita hanya mencari kesibukan duniawi semata, belajar setinggi mungkin tanpa kenal lelah demi masa depan, begitulah kebanyakan orang berfikir hanya untuk kepentingan duniawi semata. Apa yang didapatkan hanyalah teori keduniwian...kita lupa bahwa sesungguhnya kita tidak terlahir begitu saja, kita mudah melupakan sang pencipta yang sebenarnya telah menciptakan kita, kita lupa bersyukur atas nikmat dan kesempurnaan yang telah diberikan. Lantas apa yang membuat kita sombong dan hanya mencari kesenangan semata, TOH hidup ini hanya sementara, kita hidup hanya mencari makna sebelum mati!!!
Coba kita pikirkan apakah kebermaknaan hidup yang sesuai hati nurani sudah kita dapatkan?hanya diri kita yang bisa menjawab......Lakukanlah apa yang menurutmu baik dan dengarkanlah hatinurani mu, INGAT bahwa kita diberikan hatinurani oleh sang pencipta bukan untuk disia siakan.

DAN PADA AKHIRNYA......

Semoga sebelum datang kematian sudah banyak hal yang bermanfaat bagi orang lain yang telah kita lakukan dan menjadi makna yang abadi dalam kehidupan yang sementara ini.


1 komentar: